Senin, 29 Oktober 2012

5 ALASAN BERGABUNG MENJADI GURU PRIVATE QUICK SMART MENJANJIKAN


1.   High Minimum Constant Salary

( 5 hari + 5 jam + 3 siswa/hari = DIATAS 4 juta per bulannya !!!!)
 
Sobat guru Quick, Quick Smart menjanjikan karir luar biasa bagi anda jika anda serius menekuni profesi sebagai guru privat. Hitung-hitungan kami, anda tidak perlu bekerja satu minggu penuh hanya untuk mendapatkan gaji sebesar 4 juta. Cukup memiliki waktu luang sebanyak 5 jam saja, honor anda sudah mencapai nilai tersebut.
Peluang ini tidak hanya terbuka untuk anda para lulusan perguruan tinggi, tapi juga untuk anda yang masih duduk di bangku mahasiswa. Bisa anda bayangkan, jika anda kuliah dari pagi sampai siang, kemudian dari jam 3 sampai dengan malam anda gunakan waktu untuk menjadi guru private Quicksmart, maka anda menjadi mahasiswa produktif. Anda tidak lagi menjadi mahasiswa asuhan ortu, tapi justru menjadikan anda mampu memberi pada mereka yang telah membesarkan anda.

2.       Efficient Time
Di luar sana, banyak pekerjaan yang mengandalkan waktu untuk mendapatkan gaji lumayan. Tapi, menjadi guru private Quick Smart, adalah pilihan terbaik bagi anda. Anda tidak harus bekerja full day and week, cukup part time saja. Pertahankan kepercayaan dan kredibilitas anda sebagai pengajar, maka tanpa anda minta, penghasilan mendatangi anda bak air bah.

3.       Employer satisfaction guaranteed
Meski bisa dibilang masih baru, namun QUICKSMART selain menerapkan standar honor per sesi yang lumayan tinggi, berani menerapkan pola kaderisasi bertingkat. Setiap guru private QuickSmart yang mempunyai prestasi mendapat kesempatan berharga untuk mendapatkan ilmu-ilmu tambahan seputar dunia pendidikan, misalnya Hypnoteaching, Mindmap, memory coach, speed reading, dll langsung dari praktisi dan ahlinya. Tidak hanya itu, mereka yang mengenyam ilmu tersebut ke depan akan menjadi tutor khusus untuk pengembangan cara belajar anak. Tentunya, dengan penghasilan yang lebih tinggi lagi.
   
4.       Best Teacher Award
Kembali, kami tidak henti-hentinya memanjakan guru private Quicksmart. Mereka yang mempunyai jam terbang tinggi, penguasaan materi mumpuni, serta mendapat high trust dari setiap orang tua siswa yang diajarkannya. Maka, Quicksmart memberikan penghargaan berkala sebagai bonus prestasi atas prestasi yang telah diraihnya.

5.       Peace and love gathering for teachers
Privat Quicksmart mengadakan acara wisata khusus antar guru, siswa dan orang tua sehingga masing-masing guru dapat langsung berkenalan satu sama lain, berbagi ilmu, jaringan dan menjalin kebersamaan yang harmonis. 

0 komentar:

Posting Komentar